Hobby 'n Lifestyle
October 15, 2018, 06:39:38 pm
Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length
News: Welcome To Hobby 'n Lifestyle FORUM
 
  Home   Forum   Help Search Arcade Gallery Staff List Calendar Login Register  

WorLd Soccer Hot News ~


Recent Items
Pages: [1]   Go Down
  Print  
Author Topic: WorLd Soccer Hot News ~  (Read 1526 times)
ervaughn
Moderator
*

Rep Power: +0/-0
Posts: 5


View Profile
« on: May 01, 2009, 02:23:37 am »

Eto'o Tak Ingin Tinggalkan Barca



Barcelona - Samuel Eto'o mencoba meredam spekulasi soal masa depan karirnya. Striker Kamerun ini menegaskan bahwa dia tak ingin meninggalkan Barca dan tertarik untuk mengikat kontrak baru.

Eto'o dikabarkan akan meninggalkan Nou Camp karena terakhir diminati oleh Manchester City. Klub kaya baru Inggris itu menang telah membantah kabar tersebut, namun Chelsea dan Liverpool juga dispekulasikan berminat pada dia.

Meski demikian, para pendukung El Barca bisa tenang di saat skuadnya akan melakoni laga El Clasico. Eto'o menegaskan bahwa masa depannya ada di Nou Camp, dan dia juga tertarik untuk membicarakan kontrak baru dengan Barca.

"Masa depan saya di Barca. Ini jelas bagi saya saat ini. Jika saya tidak senang dengan keberadaan saya di sini, saya akan berbicara kepadanya (Presiden Barca Joan Laporta)," ungkap Eto'o seperti dilansir Sky Sport.   

"Itu terserah dia, kami siap duduk membicarakan masalah ini. Sekarang tidak ada waktu untuk membicarakan mengenai gaji atau apakah saya akan tetap tinggal untuk lima atau enam tahun lagi," ungkapnya.

Namun, Eto'o menyatakan bahwa dia masih ingin tetap di Nou Camp. "Ketika musim selesai dan semuanya berjalan dengan baik. Pep (Guardiola) akan mengatakan bahwa dia senang dengan saya dan pergi berbicara dengan Laporta," tukasnya.
Report Spam   Logged

Social Buttons

ervaughn
Moderator
*

Rep Power: +0/-0
Posts: 5


View Profile
« Reply #1 on: May 01, 2009, 02:25:39 am »

Mourinho Minta Maaf? Tunggu Dulu



Milan - Pelatih Inter Jose Mourinho sudah membuat merah kuping rival-rivalnya dengan mengatakan bahwa hanya timnya yang akan merebut piala. Kalau harus minta maaf, ia cuma akan melakukannya di akhir musim.

Mourinho membuat geram terutama AC Milan dan Juventus setelah Inter tersingkir di Liga Champions. Usai ditundukkan Manchester United, ia  mengatakan bahwa pada akhirnya cuma Nerazzurri yang akan meraih gelar juara, sedangkan tim-tim Italia yang lain akan bertangan hampa.

Faktanya, sejauh ini Inter memang paling berpeluang besar merebut scudetto. Milan, walaupun performanya membaik, tapi tetap tertinggal tujuh poin dengan sisa lima pertandingan.

"Kalau omonganku terbukti salah dan Milan mengakhiri musim dengan titel juara, aku baru akan minta maaf," demikian Mourinho, Kamis (30/4/2009), menimpali gelandang Massimo Ambrosini, yang belum lama ini menyuruh dia minta maaf atas ucapannya di atas.

Pria Portugal itu juga "memukul balik" wakil presiden Rossoneri, Adriano Galliani, yang mengklaim bahwa persaingan menuju titel juara akan lebih ketat kalau saja gol Adriano dalam derby Milan di bulan Februari dianulir karena handsball.

"Mereka bilang bahwa tanpa gol Adriano .... tanpa banyak hal kompetisi ini pasti akan sangat berbeda," tandasnya, seperti dikutip dari AFP.

"Setiap pelatih melakukan kesalahan-kesalahan, seperti halnya pemain dan wasit. Lalu, ada pula cedera-cedera."

"Anda harus membicarakan semua hal, tak cuma yang menguntungkan Anda. Derby itu (malah) seharusnya berakhir tiga atau empat gol, kalau Milan mengakhiri pertandingan dengan 10 pemain," sambung Mourinho, yang yakin bahwa satu pemain Milan semestinya di-espulso saat itu.

"Mereka pun harus bilang bahwa mereka memenangi derby pertama (1-0) di bulan September berkat sebuah gol yang offside."

"Pada prakteknya, mereka mendapatkan sebuah penalti di hampir setiap pertandingan. Kalau saya ngomong, saya ngomongin banyak hal, dan itu tidak perlu."

"Di akhir musim, tim terbaik selalu menang. Walaupun banyak human error, hal tersebut wajar dalam sebuah kompetisi. Tinggal sebentar lagi kok. Kita tak rugi apa-apa."
Report Spam   Logged
ervaughn
Moderator
*

Rep Power: +0/-0
Posts: 5


View Profile
« Reply #2 on: May 01, 2009, 02:33:25 am »

Arsenal Tanpa Dudu ke Fratton Park



London - Persiapan Arsenal menghadapi Portsmouth di akhir pekan ini sedikit terganggu. The Gunners dipastikan tidak akan diperkuat oleh Eduardo 'Dudu' da Silva dan Mikael Silvestre.     

Manajer Arsenal Arsene Wenger telah memastikan bahwa skuadnya tanpa kedua pemain tersebut saat bertandang ke Fratton Park akhir pekan ini. Mereka mengalami masalah yang sama yaitu cedera pangkal paha.       

"Untuk laga pekan ini kami kehilangan Eduardo. Sayang sekali dia harus bergelut dengan cedera pangkal lagi," ungkap Wenger sepert dilansir Sky Sports. 
     
Dudu dan Silvestre dibekap cedera tersebut saat menghadapi Manchester United di semifinal Liga Champions, saat Arsenal kalah 0-1. Kini keduanya juga diragukan bisa tampil saat mereka menjamu lawan yang sama di Emirates pekan depan.

"Rio Ferdinand jatuh menimpanya ketika terjadi insiden tersebut. Lutut Rio mengenai pangkal pahanya dan itu menyobek beberapa serat ototnya. Sementara Silvestre juga dibekap cedera yang sama," ujar Wenger.

Pelatih asal Prancis ini juga meragukan kedua pemain ini dapat dimainkan menghadapi MU di  leg kedua. "Kami belum melakukan pemindaian. Jadi kami belum tahu pasti mengenai Selasa, namun mereka absen Sabtu ini," tukasnya.

Meski demikian, absennya Eduardo tak membuat Wenger kehilangan amunisi untuk barisan. 'Gudang Pelaru' masih dihuni Emannuel Adebayor, Robin van Persie, Andriy Arshavin, dan Theo Walcott di barisan penyerang.
Report Spam   Logged

Pages: [1]   Go Up
  Print  
 
Jump to:  

Powered by EzPortal
Hobby 'n Lifestyle
Created by BecKaX
Copyright 2009, Hobby 'n Lifestyle. All Rights Reserved.
Bookmark this site! | Upgrade This Forum
SMF For Free - Create your own Forum

Buy traffic for your forum/website
traffic-masters
Powered by SMF | SMF © 2016, Simple Machines
Privacy Policy